Age Of Wushu Indonesia|Solusi Restart PC-Blue Screen

Update baru masalah baru ini sering kali terjadi oleh pengguna windows xp sp2 saat memainkan game kesayangan Age of wushu Indonesia, macam-macam gangguan diantaranya saat login tiba2 PC restart sendiri, lagging padahal spek komputer standar gamer dan koneksi internet stabil malah lebih parah lagi Komputer menjadi blue screen.
Jangan paksakan karena mempecepat kerusakan atau bad secktor pada hardisk .
kejadian update hari kemarin tanggal 30 oktober 2013 saat CoinNet login ke dalam game otomatis event hanya di nikmati oleh sebagian pengguna yang memakai sistem operasi diatas windows xp 2 itupun terjadi bug vip hilang, gold hilang macem2 deh.
semoga MT lanjutan hari ini jam 1 siang tadi semuanya sudah clear.



 



Video diatas menunjukan game ini tidak terlalu berat malahan bisa dual game dengan spesifikasi komputer standar VGA on board.
yang membedakan kemungkinan besar game ini menggunakan sistem dotNet framework 3.5 atau dotNet framework versi 4 yang terdapat pada windows xp sp 3.
Solusinya tinggal update sp2 ke sp3 atau instal sistem dotnet framework diatas.

selamat mencoba...




Penulis : Braja ~ Warnetku yang transparan tanpa bilik/sekat Internet Positif - Stop Pornografi

Artikel Age Of Wushu Indonesia|Solusi Restart PC-Blue Screen ini dipublish oleh Braja pada hari Thursday, October 31, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Age Of Wushu Indonesia|Solusi Restart PC-Blue Screen
 

0 komentar: